RSS

Corat-Coret

11 Aug

Corat-coret

Kalau melihat tembok bercorat-coret, terbayangkah siapa pelakunya? Segerombol anak gank, bertampang sangar bin tidak ramah, atau pemuda kurang kerjaan yang sedang bingung mencari jati diri. Gambar di atas, saya ambil tadi siang tepat di pagar rumah seberang rumah saya. Percaya atau tidak, pelakunya adalah 3 bocah berseragam putih merah yang masih culun. Lah, saya ndak habis pikir, kok ada ya anak seperti itu. Dasar saya yang takut kalau coretan itu pindah ke pagar rumah saya, saya jadi cuma mengingatkan sekedarnya. Seharusnya si lebih tegas. Ah, barangkali endonesa memang sudah merdeka.

 
Leave a comment

Posted by on August 11, 2009 in Sekitar, Short Post

 

Leave a Reply

 
